PENGUMUMAN

Sukoharjo, 4 April 2024 – Bupati Sukoharjo, Hj. Etik Suryani, SE., MM., menghadiri acara Tarawih Keliling (Tarling) Putaran Ke-15 (Putaran Terakhir) Tim Tarling Kabupaten Sukoharjo Tahun 1445 H/ 2024 M di Masjid Baitul Jannah, Desa Gonilan, Kecamatan Kartasura, pada Kamis malam (4/4).

Dalam sambutannya, Bupati mengajak seluruh umat Islam di Kabupaten Sukoharjo untuk memanfaatkan bulan Ramadhan dengan sebaik-baiknya. Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan, sehingga menjadi waktu yang tepat untuk mengevaluasi diri dan meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

Selain itu, Bupati juga menekankan pentingnya menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan, serta ukhuwah Islamiyah. “Marilah kita pupuk terus rasa kebersamaan dan kegotongroyongan, sehingga kita semua dapat mewujudkan Islam yang Rahmatan lil’alamiin,” kata Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Sukoharjo beserta Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukoharjo dan BAZNAS Kabupaten Sukoharjo memberikan bantuan kepada Masjid Baitul Jannah sebagai masjid lokasi Tarling dan 5 (lima) masjid pendamping. Bantuan tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan syiar Islam di Kabupaten Sukoharjo.

Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kabupaten Sukoharjo, Camat Kartasura, Forkopimcam Kecamatan Kartasura, dan para jamaah masjid.

#TarawihKeliling #BupatiSukoharjo #Ramadhan #MasjidBaitulJannah #Sukoharjo #PemkabSukoharjo #ForkopimdaSukoharjo #CamatKartasura #BantuanMasjid #SyiarIslam